Tags

Sebelumnya sudah aku posting yg versi english nya, cek link ini ya: http://bit.ly/1CFNjuH .. Berhubung ada yg minta arti/terjemahan nya skrg aku post, ok?đŸ˜€

A: Hai, selamat pagi!
B: Hai, selamat pagi. Bagaimana kabarmu hari ini? Kamu terlihat sangat senang hari ini. Apa yang telah terjadi?
A: Sangat baik. Kamu? Ya, karena liburanku sangat luar biasa
B: Baik. Keren!! Kemana kamu pergi?
A: Ya, aku tahu. Aku pergi ke Inggris (United Kingdom)
B: Inggris?? Kamu pergi sama siapa?
A: Ya. Aku pergi ke Inggris sama keluargaku.
B: Mm.. Apakah kamu menikmati liburanmu?
A: Oh ya, tentu saja.. Kamu tahu tidak? Aku ketemu sama idolaku di Inggris
B: Wow, benarkah?
A: Ya, aku telah bertemu Louis di sebuah restoran dan dia telah memberiku tanda tangannya dan aku fotbar (foto bareng) sama dia.
B: Bisakah aku lihat fotonya?
A: Tentu/kenapa tidak??!! Ini dia
B: Kamu keren di foto ini
A: Haha.. Itu benar!! Hmm.. Bagaimana dengan liburanmu? Apakah kamu menikmatinya?
B: Liburanku mengerikan (maksudnya ga bagus, ga senang/ bad)
A: Itu ga baik!! Apa yang telah terjadi???
B: Ya, aku tahu.. Orangtuaku sibuk dengan pekerjaan mereka, jadi aku ga bisa menikmati liburanku
A: Oh Tuhanku!! Maaf, tapi liburan selanjutnya aku akan mengundangmu untuk bergabung dalam perjalanan kami.
B: Benarkah??? Makasih.. Pasti

——–

Mungkin cuma itu, kalo ada salah maap ya, namanya cuma manusia

Posted from WordPress for BlackBerry by Aw AuL.